Rabu, 24 Oktober 2012

Grand Theft Auto 4 Full Version Free Download

Nah Gan Ini Yang Baru GTA 4 Tapi Ukurannya cukup besar yaitu 14GB kalau mau Download Usahakan Jangan ada Orang yg maen di net kamu apa lagi mereka main Point Blank Pasti Bakalan marah-marah tu hahahahahahhahahaha,.,.,. Nah Lansung aja deh

Grand Theft Auto 4 Minimum System Requirements
Grand Theft Auto 4 OS: Windows XP/Vista
Grand Theft Auto 4 Processor: Intel Core 2 DUO @ 1.8 GHz/AMD Athlon 64 X2 @ 2.4 GHz
Grand Theft Auto 4 Memory: 1.5 GB
Grand Theft Auto 4 Hard Drive: 16 GB Free
Grand Theft Auto 4 Video Memory: 256 MB (nVidia GeForce 7900/ATI Radeon X1900)
Grand Theft Auto 4 Sound Card: DirectX Compatible
Grand Theft Auto 4 DirectX: 9.0c
Grand Theft Auto 4 Keyboard & Mouse
Grand Theft Auto 4 DVD Rom Drive
 Grand Theft Auto 4 Recommended System Requirements
Grand Theft Auto 4 OS: Windows XP/Vista
Grand Theft Auto 4 Processor: Intel Core 2 QUAD @ 2.4 GHz/AMD Phenom X3 @ 2.1 GHz
Grand Theft Auto 4 Memory: 2 GB (2.5 GB for Vista)
Grand Theft Auto 4 Hard Drive: 18 GB Free
Grand Theft Auto 4 Video Memory: 512 MB (nVidia GeForce 8600/ATI 3870)
Grand Theft Auto 4 Sound Card: DirectX Compatible
Grand Theft Auto 4 DirectX: 9.0c or 10
Grand Theft Auto 4 Keyboard & Mouse
Grand Theft Auto 4 DVD Rom Drive
 
Grand Theft Auto IV adalah tahun 2008 dunia aksi-petualangan terbuka video game yang diterbitkan oleh Rockstar Games, dan dikembangkan oleh pengembang game Rockstar Inggris Utara. Telah dirilis untuk PlayStation 3 dan konsol Xbox 360 video game, dan untuk sistem operasi Windows. Permainan melibatkan waktu terpisah dan dunia dari pendahulunya, memulai "era" keempat dalam seri Grand Theft Auto, dan terletak di Kota Liberty fiksi, berdasarkan berat pada hari modern New York City. Permainan berikut Niko Bellic, seorang veteran perang yang tidak disebutkan namanya di Eropa Timur, yang datang ke Amerika Serikat untuk mencari American Dream, tapi dengan cepat menjadi terjerat dalam dunia geng, kriminalitas, dan korupsi. Seperti permainan lainnya dalam seri, GTA IV terdiri dari unsur-unsur dari mengemudi permainan dan orang ketiga penembak, dan fitur gameplay dunia terbuka, di mana pemain dapat berinteraksi dengan dunia game di waktu luang mereka. Grand Theft Auto IV juga dilengkapi beberapa mode multiplayer online.

 
Dua paket ekspansi telah dikembangkan untuk game, awalnya dirilis sebagai konten download untuk versi Xbox 360 sepanjang tahun 2009. Baik The Lost dan Damned dan The Ballad of Gay Tony plot fitur baru yang saling berhubungan dengan alur cerita utama GTA IV, dan mengikuti protagonis baru. Dua episode telah dirilis bersama-sama untuk semua platform sebagai permainan berdiri sendiri disebut Grand Theft Auto: Episode dari Liberty City. Sebuah bundel yang berisi baik asli GTA IV permainan dan Episode ini juga dirilis, berjudul Grand Theft Auto IV: The Complete Edition. The 2009 game genggam Grand Theft Auto: Chinatown Wars revisited Kota Liberty dari GTA IV.

 
Sebagai game pertama dari seri kritis diakui muncul di konsol generasi ketujuh, Grand Theft Auto IV secara luas diantisipasi. Sebuah kesuksesan komersial dan kritis utama, memecahkan rekor industri dengan penjualan sekitar 3,6 juta unit pada hari pertama rilis dan grossing lebih dari $ 500 juta dalam pendapatan di minggu pertama, menjual 6 juta unit di seluruh dunia diperkirakan. Pada September 2011, permainan telah dikirimkan lebih dari 22 juta eksemplar. Grand Theft Auto IV memenangkan berbagai penghargaan dari kedua game dan pers mainstream, termasuk pengakuan beberapa sebagai Game of the Year, dan berada di peringkat tertinggi pada permainan kritikus beberapa profesional review-menggabungkan website. Pada akhir 2011, Rockstar Games mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V adalah pengembangan penuh. Pada tanggal 2 November 2011 setelah banyak spekulasi trailer dari Grand Theft Auto V dirilis.
Cukup seperti pendahulunya, gameplay inti dari GTA IV terdiri dari memberikan pemain lingkungan, dunia terbuka besar di mana untuk bergerak bebas. Dengan berjalan kaki, karakter pemain bisa berjalan, berlari, melompat, memanjat rintangan dan berenang, serta penggunaan senjata dan melakukan dasar tangan-ke-tangan pertempuran. Pemain dapat mencuri dan mendorong berbagai kendaraan, termasuk mobil, kapal, helikopter, dan sepeda motor. Grand Theft Auto IV mengambil keuntungan dari mesin Euphoria Gerak Alam, yang menggabungkan kecerdasan buatan, bio-mekanik dan fisika untuk membuat terbuka, non-linear lingkungan yang memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi dan memilih bagaimana mereka ingin bermain game. Meskipun misi storyline yang diperlukan untuk kemajuan melalui permainan dan membuka konten tertentu dan bagian kota, mereka tidak diperlukan, sebagai pemain bisa menyelesaikan mereka di waktu luang mereka sendiri. Bila tidak mencoba misi alur cerita, pemain dapat bebas berkeliaran, memberi mereka kemampuan untuk melakukan aktivitas. Side misi seperti mencari dan menghancurkan penjahat dalam database mobil polisi atau berpartisipasi dalam ras jalan dapat menjaga pemain diduduki selama berjam-jam.
Hal ini dimungkinkan untuk memiliki misi aktif yang berjalan pada satu waktu, karena beberapa misi dijalankan selama beberapa hari dan membutuhkan pemain untuk menunggu instruksi lebih lanjut atau peristiwa. Pemain juga dapat mencoba berbagai misi sampingan opsional. Grand Theft Auto IV juga berisi pilihan moralitas di banyak titik sepanjang pertandingan, yang mengubah alur cerita tepat tergantung pada pilihan pemain. Manakah dari dua permainan akhiran yang berbeda terjadi ditentukan oleh salah satu pilihan.
MultiplayerGrand Theft Auto IV meliputi multiplayer online, dengan 15 mode permainan yang tersedia. Ini mendukung hingga 16 pemain (32 pemain dalam versi PC) dan memungkinkan pemain untuk menjelajahi seluruh kota. Host dari game dapat mengontrol banyak variabel, seperti kehadiran polisi, lalu lintas, dan senjata. Edisi konsol permainan tidak ada fitur layar split atau mode multiplayer LAN, tapi versi PC tidak memiliki dukungan LAN. Semua versi dari permainan termasuk voice chat.
Game online dibagi menjadi peringkat dan peserta yang belum cocok. Penghargaan untuk gameplay peringkat adalah uang tunai, yang menentukan jajaran pemain '. Pemain menggunakan karakter disesuaikan dalam sebagian besar mode bermain, dan uang tunai yang diperoleh selama bermain secara bertahap membuat lebih banyak pilihan penyesuaian yang tersedia. [Rujukan?]
Beberapa mode permainan yang berbeda yang tersedia. Tim mode gameplay berbasis termasuk Team Deathmatch, di mana 2-8 tim bersaing untuk mengumpulkan paling membunuh dalam deathmatch tradisional, Team Work Mafiya, di mana 2-8 tim bersaing untuk menyelesaikan pekerjaan kontrak untuk "mafiya", seperti mengawal / membunuh target atau mobil mencuri, Team Car Jack City 2-8 di mana tim bersaing untuk mencuri mobil dan mendapatkan uang untuk menjaga mereka rusak, Crooks Polisi n ', yang menampilkan tim polisi yang harus bersaing dengan tim penjahat (yang memiliki fitur "Semua Satu untuk "Variasi - membutuhkan polisi untuk membunuh penjahat '" Boss "sebelum ia diantar ke titik ekstraksi - dan" Satu untuk Semua variasi "- membutuhkan polisi untuk membunuh semua penjahat sebelum mereka mencapai titik ekstraksi) , dan Perang Turf, melibatkan dua tim yang bersaing untuk menguasai wilayah tertentu dari peta dan mengendalikan mereka untuk selama mungkin.
Permainan juga mencakup berbagai mode balap dan koperasi, yang meliputi Race, di mana pemain ras melalui pos pemeriksaan dalam lomba mobil tradisional, perlombaan GTA variasi, di mana pemain ras melalui pos pemeriksaan dalam perlombaan mobil, dengan kemampuan untuk memerangi lawan mereka ; Hangman ini Noose, mode co-op yang mengharuskan pemain untuk mengumpulkan orang dari bandara dan aman mengawalnya ke titik ekstraksi sebelum polisi membunuhnya, kesepakatan Breaker, misi co-op yang mengharuskan pemain untuk menyerang sebuah situs konstruksi ditangkap oleh musuh, kemudian mengejar kelompok musuh sebelum mereka melarikan diri, dan Bom da Pangkalan II, misi co-op yang mengharuskan pemain untuk membersihkan kapal, kemudian menghancurkannya dengan bahan peledak, referensi Bom misi Basis Da dari Grand Theft Auto III yang menampilkan tujuan yang sama untuk menghancurkan sebuah kapal dengan bahan peledak. Permainan ini juga dilengkapi Mode Gratis, di mana pemain memiliki seluruh peta terbuka untuk mengeksplorasi, tanpa tujuan akhir atau misi untuk menyelesaikan.
Fitur tertentu dari modus pemain tunggal dinonaktifkan dalam mode multiplayer, seperti bowling, anak panah, dan kolam renang mini-games. Cheats, klub dan kafe internet dan beberapa bentuk transportasi (kereta bawah tanah yaitu dan naik taksi) juga dinonaktifkan.

 
Main KarakterArtikel utama: Daftar karakter dalam Grand Theft Auto IVKarakter yang muncul di Grand Theft Auto IV yang beragam dan relatif terhadap masing-masing borough Kota Liberty mereka yang berbasis di; milik geng berbagai kelompok etnis. Pemain mengontrol Niko Bellic, seorang veteran Perang Yugoslavia. Menurut Dan Houser, hampir tidak ada karakter dari game sebelumnya akan kembali, sebagai "sebagian besar karakter kita suka mati," lanjut dibuktikan oleh dalam game perpisahan penawaran grafiti untuk karakter ini.Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri, aktor suara dari Grand Theft Auto IV tidak termasuk selebriti terkenal dan high-profile, bukannya memilih untuk aktor yang kurang dikenal, kecuali seperti Michael Hollick, Jason Zumwalt, Timothy Adams dan Coolie Ranx. Katt Williams dan Ricky Gervais, salah satu akting cemerlang lebih terkenal yang muncul, memiliki kesamaan dan komedi digambarkan dalam sebuah klub komedi dalam game.
Nah Ini nih SS nya
 
Note: Ini Adalah file.You utorrent sebelum Harus Anda perlu menginstal (utorrent) dalam Sistem Anda
Klik Disini
Click Here To Download Utorrent 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

™[]™No Coment....??™[]™