Rabu, 24 Oktober 2012

Download Game HULK Grastis

Ane atang lagi Gan Kali ini ada Game yg menarik Lansung saja ya ini dia:


---The Incredible Hulk Minimum System Requirement---
---The Incredible Hulk Windows 2000/XP---
---The Incredible Hulk Intel or AMD 2.0GHz Processor---
---The Incredible Hulk 512MB RAM---
---The Incredible Hulk 1.8GB Hard Disk Space---
---The Incredible Hulk DirectX 9.0---
---The Incredible Hulk 128MB DirectX Compatible Video Card---
---The Incredible Hulk DirectX 9.0c Compatible 16-Bit Sound Card---
---The Incredible Hulk 8X DVD-ROM Drive---
 
The Incredible Hulk: penggemar Hulk yakin untuk memiliki ledakan menghancurkan jalan mereka melalui setiap rintangan dirusak permainan melempar pada mereka.
Untuk sebanyak film superhero telah meningkat selama beberapa tahun terakhir, permainan didasarkan pada sifat intelektual yang sama tidak benar-benar terus. Lihat saja Spider-Man, Batman, The Punisher, atau Fantastic Four - eh, OK, mungkin bukan Fantastic Four - dan kemudian melihat game yang telah menindaklanjuti film hit.
Secara umum, ada kesenjangan yang cukup lebar antara film dan kualitas permainan, bahkan ketika permainan itu sendiri tidak langsung didasarkan pada film. Pertandingan tahun 2003 berdasarkan The Hulk waralaba menderita masalah serupa. Sementara permainan itu sebagian besar OK, ia tidak memiliki kedalaman, dan melemparkan bersama-sama mekanik gameplay terlalu banyak basi yang hanya tidak kondusif untuk pengalaman yang menyenangkan bermain sebagai favorit marah pahlawan semua orang, hijau. Untungnya, pengembang Radikal Entertainment melihat masalah dengan permainan asli dan tidak menyerah, menyusun sekuel sangat meningkat dalam bentuk The Incredible Hulk: Ultimate Destruction. Menampilkan sesuatu dari struktur terbuka, sebuah perkumpulan bergerak gila dan dirusak, baik, semuanya, Destruction Ultimate menempatkan Anda di sebuah taman bermain benar dirancang hanya untuk mereka yang mencintai metodologi Hulk kehancuran atas kebijaksanaan. Meskipun permainan memang memiliki kekurangan, fakta bahwa Destruction Ultimate melakukan pekerjaan yang baik untuk benar-benar membuat Anda merasa seperti Anda adalah Hulk membuat masalah yang jauh lebih dimaafkan.
Kerusakan Ultimate tidak didasarkan pada film Hulk Lee Ang dari beberapa tahun yang lalu. Seperti permainan Punisher terbaru THQ ini, lebih berfokus pada alam semesta buku komik, menyusun alur cerita yang membawa karakter akrab seperti Doc Samson dan Kekejian (alias Emil Blonsky) ke flip. Tidak ada banyak sekali untuk plot permainan. Pada dasarnya, Bruce Banner sudah Hulk pada saat permainan dimulai, dan ia dan Doc bekerja pada cara untuk mencoba menyembuhkannya. Masukkan Blonsky dan kader tentara pemerintah, yang ingin tidak lebih dari untuk menghapus teman kita, Big Green. Jelas, agresi ini tidak akan berdiri, dan melalui beberapa bab dari cerita permainan menyajikan, menghancurkan Hulk apapun mencoba untuk berdiri di jalan.
Dan menghancurkan dia lakukan. Apa Destruction Ultimate benar-benar melakukan yang terbaik adalah memberikan metrik ton cara untuk sepenuhnya melenyapkan apapun di sekitar Anda. Hulk dimulai dengan beberapa pukulan cukup dasar dan melempar yang membiarkan dia melakukan banyak kerusakan pada pemandangan di sekitarnya, tetapi karena Anda bermain melalui permainan, Anda akan mendapatkan poin menghancurkan melalui kecenderungan merusak Anda, yang dapat digunakan untuk membeli gerakan baru . Ini berkisar bergerak dari semburan seismik humongous yang meledak segalanya dalam radius 30-kaki untuk gila-palu membuang bergerak yang memungkinkan Anda tank cambuk seakan melakukannya adalah acara Olimpiade. Hulk juga dipersenjatai dengan sejumlah "weaponizations," yang pada dasarnya adalah cara ia dapat mengambil hal-hal - seperti mobil di dekatnya, jalanan, atau apa pun - dan mengubahnya menjadi metode kekacauan.

 
Anda dapat mengambil bus dan menghancurkan mereka ke perisai yang berguna, rip mobil dalam setengah, membungkus mereka di sekitar tinju Anda untuk secara efektif memberikan Hulk pasangan sendiri kebaruan "Tangan Hulk," atau mengambil sebuah peluncur rudal terdekat dan hanya melemparkan rudal mendekat helikopter. Ada secara harfiah puluhan atas puluhan bergerak untuk membuka, dan hampir semua dari mereka adalah menjadi mutlak kerusuhan. Permainan ini tidak persis pelit dengan poin menghancurkan baik, dan bahkan ketika Anda habis, semua yang perlu Anda lakukan adalah kepala ke salah satu lingkungan utama permainan dan pergi kacang.
Selama permainan, Hulk mengambil tinggal di sebuah gereja, terpencil ditinggalkan di suatu tempat di antah berantah. Tapi dari sana ia memiliki akses ke beberapa poin melompat, di mana ia benar-benar bisa melompat ratusan meter di udara untuk mencapai daerah-daerah baru, yang utama yang merupakan kota metropolitan utama dan tanah tandus (gurun tandus dengan instalasi militer beberapa). Demikian pula orang-orang dari game Grand Theft Auto, misi cerita diakses dari ikon yang ditemukan di daerah masing-masing, dan mereka ditandai pada peta Anda.

 
Cerita itu sendiri cukup linier, karena Anda hanya diberikan satu cerita misi pada suatu waktu. Namun di antara misi cerita, Anda dapat menjalankan dan melakukan sejumlah banyak seluruh misi sampingan yang tersedia, yang memberi Anda poin menghancurkan lebih. Misi ini berkisar dari ras pos pemeriksaan sederhana di seluruh dunia, untuk menyelamatkan misi, untuk jangka melompat kompetisi dengan balon monyet raksasa bertindak sebagai parasut (kami akan mencoba untuk menjelaskan, tapi percayalah kita ketika kita mengatakan itu lebih masuk akal dalam konteks dari permainan). Ada banyak seluruh misi ini sisi, memberikan Anda banyak bermain berlangsung di luar lingkup misi cerita. Dan itu bagus, karena memang ada tidak banyak luasnya untuk bagian alur cerita dari permainan.
Tidak menghancurkan, tidak Smush, bukan bash, bukan kecelakaan. Hulk hanya akan menghancurkan!Dalam banyak hal, The Incredible Hulk: Ultimate Destruction adalah apa kualitas single-player petualangan berdasarkan izin seharusnya. Ia membayar layanan yang cukup untuk basis penggemar Hulk melalui referensi jelas banyak untuk berbagai macam buku komik bric-a-brac dan banyak bahan unlockable, dan berhasil mendapatkan porsi permainan persamaan pat bawah, menciptakan dunia yang cocok untuk Hulk dan kecenderungan destruktif nya. Tentu, itu bukan terdalam, terpanjang, atau paling teknis permainan mahir di luar sana, namun penggemar buku komik yakin untuk memiliki ledakan menghancurkan jalan mereka melalui setiap rintangan dirusak permainan melempar pada mereka, dan orang lain dengan kegemaran untuk penghapusan harus setidaknya memberikan Ultimate Destruction lihat.
Note: Ini Adalah file.You utorrent sebelum Harus Anda perlu menginstal (utorrent) dalam Sistem Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

™[]™No Coment....??™[]™